Sunday, October 21, 2018

Toga Wisuda Di Jakarta Barat

Toga Wisuda Di Jakarta Barat Murah




Bagi sebagian orang, masa kuliah merupakan momen yang sangat indah dan menyenangkan. Punya teman banyak dan bisa nongkrong sampai pagi misalnya. 

Namun, kehidupan mahasiswa nyatanya tak melulu seperti itu. Tugas menumpuk, penelitian lapangan yang menguras waktu, tenaga dan biaya tak lepas dari lika-liku perjuangan mahasiswa selama di kampus. Penuh dinamika banget dehhh.

Bisa lulus tepat waktu bisa jadi merupakan anugerah, molor pun tak apa asal bisa wisuda dan membahagiakan kedua orangtua. Makanya jangan heran jika pertanyaan kapan wisuda itu menyesakkan, apalagi buat mereka yang lulusnya tak sesuai harapan. Lebih menyakitkan dan bikin galau dari pada pertanyaan , kapan nikah?? Kapan mau bawa mantu buat mama ?? hehhehehe


soal lika-liku mahasiswa saat berjuang yang penuh dinamika. Yang dimana kaki jadi kepala ,kepala jadi kaki. Bukan untuk dipahami, namun cukup dimengerti kenapa jalan menuju wisuda itu tak selurus dan semulus jalan tol. Padahal jalan tol kan macet mulu yaaaa, biasanya sih di penuhin sama mobil mobil yang di dalam nya karyawan berdasi. wkwkwkwk


belum lagi ribet nya persiapan wisuda , yang kegiatannya menguras tenaga banget yaaa. Yessss wisuda sudah pasti puncak dari penantian panjang kan . dimana kamu akan memakai toga wisuda, seragam kebanggan para sarjana sarjana.
Oiya bicara soal toga wisuda , kamu tau gak sihh ? tempat Pesan Toga Wisuda Di Jakarta Barat , lengkap dan terpercaya itu dimana?
Welll buat kamu nihhh , spesial aku kasih tau, TOKO DRAZ tempat nya yg pas dan cocok soal pengadaan toga wisuda . kenapa bisa gitu ? di TOKO DRAZ ini kamu bisa beli satuan lhoooooo. Yang bisa di beli satuan itu : jubah, topi sama sleber nya. etttts kalau kamu pengen Pesen Toga Wisuda Di Jakarta Barat 1 pake lengkap juga bisa lhoooo tinggal pesen yaaa , untuk 1 paket minimal order 24 pcs. 1 paket terdiri dari : Jubah, topi,sleber,kalung medali, tabung/map ..
Toga Wisuda Di Jakarta Barat
Udah gitu harga yang ditawarkan sangat menarik lhoooo.
Tersedia size S,M,L,XL,XXL.
Kurang apalagi ?? buat kamu yang pengen design sendiri toga wisuda nya , juga boleh kok ,, yukkk diorder dari sekarang yaaaa hanya di TOKO DRAZ pusat nya toga wisuda terbaik. Toga Wisuda Di Jakarta Barat

Awas, setelah tanjakan masih ada jalan panjang yang sangat terjal dan turunan yang tajam.  
Sabar  dan selamat berjuang!

Segera hubungi marketing kami yaaa
Untuk informsi lebih lanjut.
Contact us
0821 1439 7779
Tokodraz00@gmail.com


Toga Wisuda Di Jakarta Barat
 

No comments:

Post a Comment