Saturday, October 13, 2018

Konveksi Toga Wisuda

Konveksi Toga Wisuda Lengkap



Busana akademik universitas terdiri dari toga jabatan dan toga wisudawan. Toga jabatan merupakan jubah yang dikenakan oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Guru Besar dan Anggota Senat yang berhak mengikuti prosesi.
Toga wisuda dikenakan pada upacara-upacara akademik, wisuda sarjana, pengukuhan guru besar, promosi doktor kehormatan, dan upacara penting lainnya. Toga wisuda terbuat dari kain wol polos berwarna hitam, berukuran besar sampai ke bawah lutut, dengan benytuk lengan panjang melebar ke arah pergelangan tangan dilapisi bahan bludru hitam selebar kurang lebih 12 cm.
Pada bagian atas lengan sebelah luar dan pada bagian punggung toga terdapat lipatan-lipatan (plooi). Leher toga dan sepanjang garis pembuka dilapisi bludru dengan warna hijau tua untuk toga Rektor dan Wakil Rektor, kuning emas untuk toga Guru Besar, dan untuk toga jabatan lainnya disesuaikan dengan warna masing-masing fakultas dan pascasarjana.
Toga jabatan  dilengkapi dilengkapi dengan topi wisuda dan kalung medali. Topi jabatan merupakan penutup kepala terbuat dari bahan berwarna hitam berbentuk segi lima, sisi masing-masing 20 cm. Di tengahnya terdapat hiasan kuncir lilitan benang berwarna kuning emas. Kalung jabatan Rektor dikenakan diatas toga jabatan, berbentuk rangkaian lambang universitas terbuat dari logam tipis berwarna kuning emas. Kalung jabatan Wakil Rektor, Dekan dan Direktur terbuat dari bahan yang sama dengan kalung jabatan Rektor tetapi dengan ukuran yang lebih kecil dan berwarna putih perak. Kalung jabatan guru besar terbuat dari pita selebar 10 cm berwarna hijau, dan kedua ujung pita kalung jabatan dipertemukan lambang universitas yang terbuat dari bulatan logam tipis bergaris tengah 10 cm berwarna kuning emas.
Dan kami dari TOKO DRAZ  Konveksi Toga Wisuda hadir untuk membantu anda ,, menlayani pemesanan baju toga wisuda lengkap satu paket, kami menerima pemesanan satuan maupun lusinan. dalam partai besar maupun partai kecil. untuk pribadi maupun untuk bisnis.
Dengan bahan dan kualitas terbaik, penawaran Konveksi Toga Wisuda dengan harga terbaik. Dengan harga yang kompetitif dibandingkan kompetitor nya,, yang belum tentu kualitas dan harga nya.

Kami Konveksi Toga Wisuda menjual 1 paket : topi, kalung medali, jubah, sleber, tabung. Kami sediakan toga wisuda untuk dewasa dan anak anak. Dengan size S, M , L, XL, XXL... Dan design bisa dari anda atau dari kami.

Jahitan yang Rapi dan Kuat menambah nilai plus dari kami untuk anda. Sehingga menambah kenyaman saat anda pakai di acara yang sangat spesial di hidup anda.

Segera pesan dan percayakan busana toga wisuda anda hanya

081213505729
085814562678
081219074979
Tokodraz00@gmail.com

Konveksi Toga Wisuda

No comments:

Post a Comment