Saturday, October 13, 2018

Konveksi Toga Wisuda Bandung

Konveksi Toga Wisuda Bandung




Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda. Kami TOKO DRAZ  Konveksi Toga Wisuda Bandung menjual paket toga wisuda lengkap dan murah, Topi Toga Wisuda, Tabung Toga Wisuda, Jubah Toga Wisuda, Medali Toga Wisuda, Map Toga Wisuda dan perlengkapan Toga Wisuda
Toga wisuda adalah pakaian yang harus dikenakan oleh para wisudawan ataupun wisudawati di acara wisudaan setelah menyelesaikan masa tugasnya di akademik. tugas yang begitu penuh perjuangan, penuh pengorbanan, tugas yang bertahun tahun telah di jalani. wajib belajar yang mula nya terasa berat. namun harus tetap dijalani demi masa depan yang lebih cerah. dan akhirnya menjadi rutinitas setiap hari sebelum memasuki dunia kerja. 
Konveksi Toga Wisuda Bandung yaitu TOKO DRAZ Di daerah Tangerang , menerima pesanan baju toga wisuda dalam jumlah besar dan jumlah satuan. dan juga kami menerima pemesanan baju toga dewasa dan baju toga anak anak. dengan berbagai ukuran. bagi anda yang sedang berbinis di dunia sewa toga boleh melirik ke TOKO DRAZ sebagai partner anda untuk memenuhi kebutuhan akan toga wisuda.
Dengan bahan dan kualitas yang terbaik, tanpa harus mengorek kantong terlalu banyak, karena TOKO DRAZ ini menjual dengan harga yang sangat kompetitif. Dan yang pasti nyaman di kenakan berbagai kalangan. Harga yang kami tawarkan tergantung design , bahan dan tingkat kesulitan.
Konveksi Toga Wisuda Bandung yang kami jual dengan proses yang aman. sehingga hubungan antara kami dengan konsumen sangat transparan. 

Kami juga melayani seluruh wilayah indonesia dan mancanegara. jadi buat anda yang jauh dari kami gak perlu risau lagi, kami jangkau dimanana pun anda berada.  Dengan jasa pengiriman terpercaya seperti jne , j&t , pos dll. Atau silahkan datang langsung ke toko kami yang ada di di cipadu, komplek pajak , jl kasuari raya no 6

 Pesan segera  Konveksi Toga Wisuda Bandung di jamin anda puas
BERKUALITAS TAK HARUS MAHAL 

 COUNTACT US
Wa , tlp 0821-1439-7779
Tokodraz00@gmail.com


Konveksi Toga Wisuda Bandung


No comments:

Post a Comment