Thursday, October 18, 2018

Pesan Toga Wisuda Lengkap

Pesan Toga Wisuda Lengkap





Keberadaan konveksi di indonesia, menjadi pembeda diantara satu dengan yang lain nya. Seperti salah satu konveksi yang ada di daerah tangerang ini , TOKO DRAZ Pesan Toga Wisuda Lengkap hadir dengan harganya yang lebih murah. Bagaimana tidak harga yang ditawarkan cukup mengejutkan karena lebih murah dibandingkan tempat lain.

Kata murah tak menjadikan citra TOKO DRAZ menjadi murahan. Karena hasil produk yang kami pasarkan merupakan hasil yang sangat bagus , dari segi kualitas dan pelayanan nya. Menggunakan bahan kain pilihan terbaik seperti drill american dll. Dengan jahitan yang rapi dan kuat sehingga sangat nyaman di pakai, karena toko draz di dukung oleh team penjahit yang profesional dan sudah berpengalaman di bidang nya.

Seperti halnya toga wisuda yang sangat banyak di cari masyarakat untuk melengkapi bagian dari acara perayaan atau upacara kelulusan. Toga wisuda wajib di kenakan oleh siswa siswi, mahasiswa/i atapun dewan guru,pengajar saat acara sakral itu di gelar, tak heran bila banyak juga termpat yang menyewakan toga wisuda .

Tempat Pesan Toga Wisuda Lengkap,  pemesanan dan pembelian toga wisuda murah, bagus dan terpercaya tak lain dan tak bukan adalah TOKO DRAZ, pusat yang menyediakan toga wisuda murah berkualitas. Menjual satuan / lusinan.

TOKO DRAZ menyediakan satu set lengkap berupa :
Topi
Jubah
Sleber yang melingkar di dada
Tabung / map
Kalung medali

 Bagi anda yang sedang mengembangkan usaha di bidang toga wisuda silahkan hubungi dan kerjasama dengan kami. Bagi anda yang mau beli satuan juga silahkan  bergabung bersama kami menjadi bagian dari toko draz. Percayakan toga wisuda anda pada kami yang pasti berkualitas dan murah. langsung Pesan Toga Wisuda Lengkap.

Bagi anda yang berada di daerah kami silahkan datang langsung ke alamat komplek pajak, jl kasuari raya no 6,cipadu ,tangerang .

Bagi anda yang jauh dari daerah kami , silahkan pesan toga wisuda

Via WA :
081213505729
085814562678
081219074979

Via email : 
tokodraz00@gmail.com

 jangan lupa yaaa cuma kami yang memberi yang pasti pasti. bukan harapan palsu. yang bikin nyesek. hehehehe


Pesan Toga Wisuda Lengkap




No comments:

Post a Comment