Tuesday, October 23, 2018

Pesan Toga Wisuda Di Jawa Barat

Pesan Toga Wisuda Di Jawa Barat




Salah satu tradisi wajib yang tidak boleh dilupakan oleh mahasiswa di akhir semester adalah perayaan / upacara wisuda. Tradisi yang rutin dilaksanakan setiap tahun nya ini seakan menjadi agenda wajib yang tidak boleh ditinggalkan oleh mahasiswa mahasiswi yang sebentar lagi menyandang gelar sarjana. sebagai bentuk apresiasi dan sebagai luapan rasa kegembiraan atas kelulusan yang telah didapatkan. Dengan nilai yang memuaskan adalah nilai plus .
Pemakaian toga wisuda merupakan salah satu bagian yang menarik dari seluruh rangkaian acara perayaan wisuda karena toga wisuda ini salah satu lambang bahwa mereka telah lulus dan menjadi sarjana. Sebuah seragam yang membanggakan. Prosesi yg dilakukan nya pun cukup panjang . tergantung oleh universitas nya masing masing. Karena setiap universitas pasti memiliki konsep tema yg berbeda beda. Yang pasti hampir di seluruh universitas khususnya indonesia , tak lengkap rasanya tanpa baju toga wisuda.
Acaranya begitu ramai. Semua mahasiswa sangat bahagia pada acara tersebut. Meskipun tenaga telah dikerahkan semua...namun ini lah saat nya bagi mereka untuk menikmati hasil kerja keras dan upaya selama ini . tak mudah untuk menjalani nya. pahit dan manis bercampur aduk... udehhh kek kopi yaaa, pahit manis item lagi, tapi tetap di nikmati. Hehehhehe
Berjuang demi kata “ SARJANA “ Rela dilakukan meskipun harus jungkir balik, apapun akan di lakukan demi lulus dan menjadi  sarjana. Sebuah cita cita diri sendiri dan orang tua yg perlu di perjuangkan. Ibaratnya rela gak makan asal skripsi kelar...
Untuk pihak universitas yang ingin menambah apresiasinya bagi mahasiswa mahsiswi yang telah lulus dan mau di wisuda. Tak lengkap rasa nya jika anda tak meberikan baju toga yang berkualita dan nyaman di pakai disaat upacara tersebut. Setelah 4 tahun lama nya lhoooo mereka berjuang, kasih lah yang spesial di hari berbahagia mereka. Untuk itu kami recomendasikan tempat pengadaan toga wisuda lengkap , berkualitas, murah dan nyaman. Mau tahu kan dimana ?? TOKO DRAZ solusinya. Pusat nya Pesan Toga Wisuda Di Jawa Barat yang sangat recomended. . TOKO DRAZ ini cabang khusus pemasaran untuk produk dari Konveksi Toko Abi. dimana produk yang kami jual bisa dibeli satuan lhooooo, maupun lusinan. Dan menerima juga pesanan dalam jumlah besar lhooooo.
Kenapa harus TOKO DRAZ , karena barang yg di jual menggunakan bahan berkualitas tinggi. Dimana hasil jahitan pun berpengaruh sangat rapi dan kuat. Namun harga yang dibandrol sangat terjangkau. Dan spesial lagi bisa menggunakan design anda sendiri.
Satu paket toga wisuda berupa
Jubah
Topi
Sleber
Kalung medali
Tabung
Pesan Toga Wisuda Di Jawa Barat , TOKO DRAZ lah tempat nya. segera pesan untuk mendapatkan penawaran menarik lain nya.  Yang berkualitas dan murah dimana ??? di TOKO DRAZ...... yg lain lebih mahal pasti.
Contact us : 
0821 1439 7779,,,,, tokodraz00@gmail.com
Selamat atas kelulusannya wahai calon pemimpin bangsa

Pesan Toga Wisuda Di Jawa Barat

 

No comments:

Post a Comment