Sunday, October 28, 2018

Jual Toga Wisuda Di medan

Jual Toga Wisuda  Murah Di medan




Setiap mahasiswa setelah melalui proses belajar mengajar dengan tempaan lahir batin, perjalanan selama 8 (delapan) semester dilalui penuh warna, suka dan duka. sampailah pada tahap wisuda suatu prosesi formal dengan atribut khas jubah, toga, samir, pin, ijazah dan transkrip nilai.

Wisuda sebagai pelepasan para sarjana baru yang telah menyelesaikan proses perjuangan, melewati berbagai tantangan dan hambatan serta harapan. Rasa bangga, lega, ceria, terbebas, terlepas dari kegiatan kuliah dan tugas dosen terpancar di wajah setiap wisudawan/i
.
Menyandang gelar sarjana bidang ilmu yang digeluti dengan segala kewajiban dan hak yang melekat, sebagai pertanggungjawaban kepada orang tua yang telah menjadi sponsor tunggal selama kuliah. .

Wisuda adalah akhir perjuangan sebagai mahasiswa, dan awal perjuangan sebagai warga negara untuk memasuki dunia kerja yang nyata, riil, dengan tingkat persaingan yang semakin kompetitif. Untuk menang dalam persaingan modalnya bukan hanya mengandalkan ijazah dengan prestasi akademik "cum laude", namun modal soft skill, juga dibutuhkan.

Diakui, untuk sampai fase wisuda ada proses perjuangan yang tidak ringan, perlu tekad, niat membaja dalam menghadapi persoalan selama menjadi mahasiswa. Bukan sekadar prestasi akademik dan ilmu yang mengasah kenalaran dalam berpikir dan bertindak, prestasi non akademik, lingkungan yang menempa mewarnai sikap, perilaku, para wisudawan.

Perjalanan panjang telah dilalui mahasiswa dalam menjalani kehidupan di kampus dengan kegiatan yang menyita waktu, energi, dana, dan pikiran. Diiringi gelak tawa, bahagia, derai air mata, rasa pilu, sendu menghadapi persoalan yang dihadapi selama kuliah.

Diacara wisuda inilah mereka benar benar dalam puncak kebahagian, dimana mereka akan di panggil satu satu untuk penyematan gelar dengan pakaian toga wisuda yg lengkap. Pakaian khas yg kini banyak dijadikan pakaian wajib wisudawan wisudawati saat prosesi ini. Pakaian yg identik dengan warna hitam ini biasanya kbisa kamu dapatkan di tempat penyewaan toga wisuda maupun disediakan oleh kampus

Namun biasanya setiap kampus memiliki corak toga wisuda yg berbeda beda. Bahkan sampai modelnya pun berbeda. Nah untuk kamu kamu yg sedang mencari Jual Toga Wisuda Murah Di medan  ada tempat yg cocok dan pas banget.. mau tau dimana ???? TOKO DRAZ pusatnya pembuatan toga wisuda, baik untu anak anak maupun dewasa. Disini kamu bisa dapetin lengkap dari : topi , jubah,sleber , kalung , map/tabung. Yang pasti di TOKO DRAZ ini menghasilkan barang yg berkualitas dan harga nya pun terjangkau.

Proses produksi nya pun di dukung oleh tenaga tenaga yg profesional, yg sudah berpengalaman di bidang nya.  dengan pemilihan bahan pun bahan yg berkualitas, untuk jenis kain nya sendiri bisa disesuaikan dengan permintaan kamu yaaa.

Jual Toga Wisuda Murah Di medan

Melayani pemesanan seluruh wilayah indonesia. Bahkan hingga ke mancanegara. Dengan jasa pengiriman yg sudah terpercaya seperti JNE, J&T, TIKI , POS INDONESIA, DLL.

Untuk kamu yg sedang mencari Jual Toga Wisuda Murah  Di medan segera hubungi kami yaaaa untuk informasi lebih jauh.

Free konsultasi
0821 1439 7779
tokodraz@gmail.com


jangan salah pilih untuk mendapatkan toga wisuda yg berkualitas, ada di TOKO DRAZ


Jual Toga Wisuda Murah Di medan


No comments:

Post a Comment