Saturday, October 13, 2018

Konveksi Toga Wisuda Surabaya

Konveksi Toga Wisuda Surabaya





kami pusatnya Konveksi Toga Wisuda Surabaya ,TOKO DRAZ yang berpusat di daerah tangerang, membantu lembaga pendidikan : Universitas, Institut, Politeknik, Sekolah Tinggi, Akademi, dalam membantu Anda sebagai manajemen untuk menyediakan baju toga wisuda lengkap. Kami TOKO DRAZ  menjual toga wisuda lengkap murah

Info lengkap untuk  hubungi kami di
Wa , tlp 0821-1439-7779
Tokodraz00@gmail.com


Toga, pakaian ala Romawi kuna ini adalah sehelai kain sepanjang kira-kira enam meter (20 kaki) yang dililitkan ke sekeliling tubuh, dan umumnya dikenakan setelah mengenakan tunik. Toga terbuat dari wol, dan tunik kerap terbuat dari linen. Setelah abad ke-2 SM, toga menjadi busana khusus pria, dan hanya warga negara Romawi yang diizinkan mengenakannya. Karena menjadi busana khusus pria, maka kaum wanita mengenakan stola.



Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Biasanya prosesi wisuda diawali dengan prosesi masuknya rektor dan para pembantu rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan. Biasanya setelah acara selesai dilakukan acara foto-foto bersama dengan orang tua, teman-teman serta suami/istri dari wisudawan/wisudawati atau dengan pasangan wisudawan/wisudawati.
Dilakukan biasanya setiap akhir semester dalam kalender akademik baik semester genap maupun semester gasal (ganjil).

Wisuda merupakan moment yang sangat dinantikan. Wisuda adalah acara pesta perayaan kelulusan dari universitas, wisuda menandakan bahwa sudah tamatnya belajar di suatu perguruan tinggi. Kelulusan dari perguruan tinggi ini dibekali dengan pemberian gelar menjadi sarjana di Strata 1, strata 2 dan juga strata 3. Dengan wisuda ini merupakan langkah awal mahasiswa untuk terjun ke dunia kerja dan mengaplikasikan berbagai ilmu yang didapatkannya..
bagi anda yang sedang mencari  Konveksi Toga Wisuda Surabaya kami TOKO DRAZ akan membantu anda , mempermudah kegalauan anda karena bingung harus mencari kesan kemari. Percayakan saja pada kami TOKO DRAZ, kirim design nya atau kami bantu buatkan design nya. kami juga melayani toga wisuda untuk anak anak dan dewasa.dengan ukuran mulai dari S,M,L,XL,XXL. Warna dan model sesuai permintaan

Jangan lupa untuk hubungi kami lewat blog ini atau datang langsung ke toko kami. Atau whatsapp

081213505729
085814562678
081219074979
tokodraz00@gmail.com



Konveksi Toga Wisuda Surabaya


No comments:

Post a Comment