Saturday, October 27, 2018

Beli Toga Wisuda Di Kalimantan

Beli Toga Wisuda murah Di Kalimantan






Setelah bergelut sekian lama dengan skripsi dan cacian para penguji ketika sidang, akhirnya tiba sebuah momen yang ditunggu-tunggu. Yup, wisuda alias graduation ceremony. Sebagai salah satu titik bersejarah di kehidupan setiap mahasiswa, wisuda identik dengan upacara besar-besaran. Entah itu dengan menyewa gedung yang besar, sewa paduan suara kelas atas dan pemateri sekelas Mario Teguh. Hehhehe meluapkan kegembiran dan melepaskan beban beban skripsi selama ini yeee..
Wisuda memang adalah momen yang sangat ditunggu, namun pada akhirnya tak lengkap tanpai pakain wisuda , ibarat orang indonesia belum bisa dibilang makan kalau belum makan nasi.. hehehe.
Hari dimana acara wisuda tersebut berlangsung, Sebuah kampus tak hanya diisi oleh mahasiswa sekitar saja, tapi juga banyak dari luar daerah kampusnya. Hal ini menyebabkan kultur daerah pun berbeda, hal ini bisa dilihat ketika momen wisuda datang. Sebagian besar orang Indonesia menganggap wisuda adalah momen sakral jadi sebisa mungkin banyak anggota keluarga yang harus hadir sebagai saksi. Alhasil setiap wisuda selalu dihiasi dengan pemandangan membludaknya para pengantar.

Mungkin karena saking senangnya resmi menyandang predikat sarjana, hingga tidak sadar betapa biaya wisuda ini sangat mahal. Tak masalah untuk mereka yang mampu, tapi jadi hal berat bagi mahasiswa yang ingin ikut merasakan momen kebahagiaan ini namun tidak memiliki banyak uang. Namun harus tetap semangat yaa, karena perjalanan masih panjang, usaha tak akan menghianati hasil.
Beli Toga Wisuda murah Di Kalimantan
kostum wisuda biasanya di pesan di konveksi konveksi yg memang bergerak di bidang pengadaan jasa sandang seperti toga wisuda.  Pakaian khas ini harus memperhatikan segi kenyamanan, jangan asal beli karena tergiur harga murah saja, namun kualitas tak ada jaminan nya. untuk kita kami dari TOKO DRAZ hadir memberikan rekomendasi untuk anda, dengan penawaran pembuatan toga wisuda berkualitas namun juga harga sangat terjangkau.

Proses produksi di dukung oleh tenaga tenaga penjahit yg profesional. Sehingga menghasilkan barang yg rapi dan kuat. Serta pemilihan bahan kain yg bagus . sehingga hasil nya pun toga wisuda berkualitas.

Beli Toga Wisuda murah Di Kalimantan
Jika Belum punya desain dan pemilihan warna yang cocok untuk toga wisuda nya .  Tenang kami TOKO DRAZ solusinya. Kami akan membantu membuatkan design nya.
Mau pilih kain warna hitam, biru dongker, kuning, oren, abu-abu terang, abu-abu gelap, putih, biru laut, hijau muda, hijau tua, hijau daun, biru benhur, ungu, pink, dll.

SILAHKAN SEGERA HUBUNGI KAMI

0821 1439 7779
tokodraz00@gmail.com


Tersedia toga wisuda anak dan toga wisuda dewasa. Ukuran S,M,L,XL,XXL.. Selain toga wisuda , menerima pesanan; jas lab, jas almamater,kaos,rompi,berbagai macam seraga, jaket dll

Selamat untuk yg jadi sarjana, semangat untuk yg lg mengejar, dan selamat berbelanja


Beli Toga Wisuda murah Di Kalimantan .....


No comments:

Post a Comment