Monday, October 15, 2018

Pesan Toga Wisuda Bogor

Pesan Toga Wisuda Bogor







Toga wisuda lengkap

Topi
Sleber
Jubah
Map
Kalung medali

bagi sebagian orang diindonesia acara wisuda tak lengkap rasanya tanpa toga wisuda. toga wisuda dijadikan seragam wajib bagi anak didik di dunia pendidikan , wajib dipakai saat upacara sakral, yaitu upacara kelulusan. yang dulu nya hanya di kenal atau di perkenankan untuk mahasiswa mahasiwi baik perguruan tinggi negeri maupun swasta. 
namun sekarang sudah merambat ke jenjang pendidikan yang di bawah nya seperti sd, smp, sma  sederajat.

kini toga wisudasudah melekat di kalangan masyarakat di indonesia , bahkan sampai pelosok desa sekalipun. dengan pemakain toga wisuda milik pribadi atrau pun pinjam di tempat penyewaan toga wisuda. 

 Kami dari TOKO DRAZ menjual dan menerima Pesan Toga Wisuda Bogor lengkap satu set tsb . dengan harga yang kami tawarkan harga murah , bahan yang kami gunakan kualitas tinggi. Jahitan yang rapi dan kuat, menambah kenyamanan bagi pemakai nya.

Kami TOKO DRAZ hadir untuk anda yang sedang mencari Pesan Toga Wisuda Bogor namun kami melayani pesanan di seluruh wilayah indonesia.

Mau mendapatkan toga wisuda berkualitas namun gak menguras kantong, bakhkan anda bisa memakai design anda sendiri... hanya ada di toko kami yaitu TOKO DRAZ. Kami bantu wujudkan keinginan anda . kami berikan pelayanan terbaik.....

Di jamin gak akan menyesal , karna kami jual produk jujur tanpa ada yang kami tutup tutupi. Kami perlakukan anda sebagai pelanggan kami layak nya RAJA.
buat apa cari yang lain kalau kami TOKO DRAZ sudah pasti ada untuk anda. aman dan nyaman. 
terpercaya di seluruh indonesia

Kami sediakan toga wisuda anak anak dan toga wisuda dewasa. Dengan berbagai ukuran S,M,L,XL,XXL Dengan sistem online akan membantu anda lebih efisien dari segi waktu dan tenaga. Kepuasan anda harapan dan tujuan kami.



Jika anda berada di sekitar toko kami silahkan langsung datang ke Alamat : komplek pajak,jl kasuari raya no 6 ciapdu tangerang

 Untuk informasi lebih lanjut
0821 1439 7779


Pesan Toga Wisuda Bogor

No comments:

Post a Comment