Monday, October 29, 2018

Tempat Beli Baju toga wisuda di jakarta

Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta murah

]



Bisa mengikuti wisuda merupakan impian atau keinginan dari mahasiswa yang menempuh perkuliah di sebuah lembaga atau institusi perguruan tinggi. Tidak mudah bagi seorang mahasiswa untuk bisa menjadi seorang sarjana, umumnya menempuh studi selama 4 tahun. Pada saat seremonial wisuda yang tidak lain merupakan acara pelantikan atau pelepasan mahasiswa yang sudah lulus, serta mengenakan pakaian yang disebut Toga wisuda.

Hampir seluruh mahasiswa yang berada di wilayah Indonesia pada umumnya memakai toga wisuda merupakan  salah satu pakaian yg wajib dipakai untuk melengkapi kebahgaian di acara wisuda nya. dan memang banyak perguruan tinggi yg mewajibkan penggunaan toga wisuda ini, baik perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta. Ada perguruan tinggi yang menyediakan pakaian toga wisuda itu, dengan pengenaan biaya pada mahasiswanya nanti, ada yg harus membeli nya sendiri hingga menyewa ketempat penyewaan toga wisuda. Tentang pengadaan toga wisuda ini tergantung kebijakan masing masing perguruan tinggi. Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta

Seremonial tersebut bukan hanya sebatas seremonial, justru penuh dengan makna beserta filosofinya. Dimana perjuangan selama 4 tahun telah sukses dilewatinya, dengan menyandang gelar sarjana. Namun Setelah lulus jadi sarjana dan kemudian di wisuda, tantangan yang sebenarnya ada di depan mata, yaitu langsung terjun dalam dinamika kehidupan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa setelah lulus adalah tantangan yang sesungguhnya. Seorang sarjana akan menghadapi berbagai persoalan dalam dunia bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Seorang sarjana diharapkan bisa menjadi pelopor paling depan untuk memecahkan berbagai masalah yang ada dengan pengetahuan yang dimilikinya selama menempuh studi di perguran tinggi. Namun khususnya di indonesia banyak sarjana yg justru menjadi pengangguran. Itu bukan semata mata karena nasib, tapi kembali lagi ke diri masing masing yaaaaa,, semua manusia mempunyai hak yg sama untuk mendapatkan pekerjaan , rezeki dan yg lain nya, namun mempunyai jalan nya masing masing...

Untuk mendapatkan toga wisuda dengan harga dan barang bagu, kamu bisa beli di Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta. yaitu di TOKO DRAZ, selain harga dan barang nya bagus disini kamu bisa membeli nya satuan maaupun lusinan. Dan melayani konsumen di seluruh wilayah indonesia. Jika kamu ingin membeli nya satu paket dengan menggunakan design kamu sendiri minimal order 24pcs. Satu set yg kami jual satuan berupa : jubah ,topi,sleber.
Biasanya kalau yg memesan untuk jumlah banyak ini berupa : jubah , topi,sleber,kalung,map/tabung.

Dengan pilihan bahan berkualitas sehingga menghasilkan barang yg tidak mengecewakan.Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta Pemesanan bisa di sesuaikan dengan permintaan anda, dari bahan,design, warna dan ukuran. 

Silahkan hubungi : 0821 1439 7779 wa/tlp
Atau silahkan datang ke alamat kami di : komplek pajak, jl kasuari raya no 6,cipadu jaya, larangan,tangerang.

Percayakan Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta pada kami TOKO DRAZ untuk pembuatan toga wisuda mu, semaksimal mungkin kami melayani dengan sepenuh hati.

Sayang kan, acara wisuda dan pengenan toga wisuda sebagai seremonial yang hanya untuk kenangan terahir dalam masa pendidikan, atau sekedar mengisi poto album. Trus pakai toga wisuda nya juga ala kadarnya ( apa adanya ), kan moment spesial, begitu juga dengan pakaian toga nya harus dpesial dong. Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta



Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta




No comments:

Post a Comment