Saturday, October 13, 2018

Konveksi Toga Wisuda Tangerang Murah

Konveksi Toga Wisuda Tangerang Murah





Selamat datang di TOKO DRAZ Konveksi Toga Wisuda Tangerang Murah , penyedia toga wisuda murah yang berada di wilayah Tangerang. tepat nya ada di komplek pajak, jl kasuari raya no 6 ,cipadu tangerang

Buat anda yang sedang mencari Konveksi Toga Wisuda Tangerang Murah untuk TK, SD, SMP, SMA, SMA, SARJANA ataupun untuk bisnis penyewaan toga wisuda,  disinilah tempat nya di TOKO DRAZ lengkap , murah, bagus, dan aman . kami menyediakan toga wisuda lengkap satu set  dengan kualitas dan harga bersaing di bandingkan Tempat lain. namaun bisa di beli satuan / 1 pcs aja buat anda yang membutuhkan nya tak perlu satu set. jadi misalnya nih yaaaa, topi nya ilang , tinggal beli topi nya aja satu. gak perlu repot repot harus beli satu set. kan nanti mubasir.... lhaaaa kalau makanan mah enak mubasir bisa di bagi bagi. lahhhh ini kalau baju toga wisuda yaa masa , mau di bagi bagi satu satu, ada yang dpt medali nya ada yang dpt sleber nya doang, kan jadi aneh nanti nya.

TOKO DRAZ juga menyediakan satuan dan lusinan dengan bahan terbaik dan ternyaman jika di pakai.  dengan design yang bisa anda pilih atau combine sendiri , atau kalau anda tidak ada ada design kami siap membantu membuatkan design nya. efektif dan fdleksibel banget pokok nya.

Harga murah dengan kualitas no 1 telah menjadikan TOKO DRAZ memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh indonesia, jawa,bali,papua, sumatera, kalimantan,sulawesi, nusa tenggara, dll bahkan kami sudah memasuki wilayah mancanegara seperti hongkong.

TOKO DRAZ tidak takut kami melayani seluruh wilayah indonesia dan manca negara karena pengiriman yang mudah melalui expedisi yang ada di indonesia. meskipun jauh dari toko kami , pesanan pasti nyampe denga aman dan selamat. 

kami menjual lengkap toga wisuda 
jubah, topi, sleber, kalung medali, tabung / map

Segera pesan sekarang juga bagi anda yang ingin mendapatkan Konveksi Toga Wisuda Tangerang Murah dengan kualitas terbaik.

Hubungi blog kami atau

Wa , tlp 0821-1439-7779
Tokodraz00@gmail.com


Konveksi Toga Wisuda Tangerang Murah



No comments:

Post a Comment