Friday, October 19, 2018

Jual Toga Wisuda


Jual Toga Wisuda Terbaik




Sebagai seorang mahasiswa, tentunya momen wisuda adalah momen yang sangat dinantikan. Rasanya, tak sabar pula kamu menantikan pakaian yang satu ini. Yup, pakaian apalagi jika bukan pakaian toga.

Toga adalah salah satu pakaian wajib saat upacara kelulusan perguruan tinggi. Tak hanya di Indonesia, di berbagai negara pun juga memakai toga sebagai pakaian upacara kelulusan.
Wisuda menjadi momentum yang ditunggu oleh mahasiswa tingkat akhir. Perlu perjuangan yang tak mudah untuk mencapai tahapan ini.
Jual Toga Wisuda
Setelah menjalani masa perkuliahan bertahun-tahun, wisuda menjadi proses akhir kegiatan akademik di perguruan tinggi. Selain itu, momen ini juga menjadi pengukuhan gelar berakhirnya masa kalian menjadi seorang mahasiswa. Berbagai perlengkapan tentunya harus kalian persiapkan agar acara wisuda kalian berjalan sesuai rencana. Ada 7 atribut wajib di kenakan saat wisuda :
1. Baju Toga Wisuda

Pakaian yang satu ini memang lazim digunakan dan bahkan sudah menjadi bagian yang wajib dikenakan saat wisuda. Kain sepanjang kurang lebih enam meter dibalutkan pada tubuh wisudawan yang panjangya sampai batas atas lutut. Toga dikenakan setelah setelan tunik atau baju dalaman yang menutupi bahu, dada, dan punggung. Toga biasanya berbahan bludru dan saten.

2. Sleber atau Kerah Wisuda

Yakni bulatan dengan lubang di bagian tenggah, dengan bahan dari bludru dan saten atau bisa juga kombinasi keduanya. Nah, sleber ini dikenakan melingkar di dada pada baju toga. Sleber yang digunakan pada baju toga, akan menutupi dada serta bagian bahu.

3. Samir atau Kalung Wisuda

Hampir sama dengan sleber, samir atau kalung wisuda, terbuat dari bahan bludru atau saten. Tapi, samir didesain mirip dasi melingkar dan memanjang yang fungsinya untuk menggantungkan gordon atau medali wisuda pada baju toga.

4. Gordon atau Medali Wisuda

Perlengkapan yang satu ini tak boleh dilupakan. Gordon atau medali wisuda terbuat dari bahan alumunium atau kuningan.berbentuk logam kecil dan pipih. Gordon bisa berbentuk lingkaran, segi lima atau bentuk lainya serta dilengkapi dengan lambang atau logo universitas di kedua sisinya. Medali ini direkatkan pada samir atau kalung saat wisuda.

5. Topi Wisuda

Sejenis penutup kepala dengan tepi atas berbentuk segi lima. Pada bagian tengahnya terdapat seutas tali yang terbuat dari kain dengan ujung yang menjulur, merumbai serta lobang kepala berbentuk bundar. Topi ini dikenakan hanya saat acara wisuda. Jenis bahan pada topi wisuda biasasnya adalah matador dan beludru.

6. Map Wisuda

Map ini terbuat dari kertas. Tapi, kertas yang satu ini bukan kertas biasa lho. Kertas bersampul dengan bentuk persegi panjang berfungsi sebagai tempat menyimpan ijazah atau dokumen penting kamu lainnya. Biasanya pada sampul map berlambangkan logo universitas.

7. Tabung Wisuda

Tabung wisuda adalah sejenis wadah dengan bentuk bulat, dilengkapi dengan penutup dan berfungsi sebagai wadah penyimpan ijazah atau dokumen penting lainya. Mirip dengan map wisuda, tabung wisuda menyimpan dokumen penting dengan cara mengulungnya saat wisuda. Tabung ini terbuat dari jenis karton atau pipa paralon yang dibalut kain beludru agar lebih rapi dan menarik.

Nah, jika ada satu saja yang taka da, pasti terasa ada yang kurang bukan?
Jual Toga Wisuda
7 atribut tersebut diatas bisa kamu dapatin lengkap di TOKO DRAZ , toko yg menyediakan baju toga wisuda lengkap dengan harga murah. Selain itu toko draz juga menyediakan jas lab, jas almamamater, seragam kerja, seragam sekolah, kaos dan lain sebagai nya.
Toga wisuda yang toko draz jual merupakan hasil produksi sendiri sehingga kualitas tetap terjaga da di jamin sangat nyaman. Dan toga wisuda tersebut bisa di beli eceran, ini artinya tak harus  satu paket. Mungki saja buat kamu yang topi nya hilang atau sleber nya saja yang hilang , beli di TOKO DRAZ aja yaa Jual Toga Wisuda
.....
Selain itu TOKO DRAZ juga menerima pesanan dalam jumlah besar ya guys.  So buat kamu yang mungkin lagi punya bisnis sewa toga wisuda, bisa menambah kan koleksi nya dengan bekerja sama dalam pembuatan nya dengan toga draz. Sudah pasti berkualitas dan nyaman.

Segera hubungi marketing kami
0821 1439 7779
Percayakan jasa konveksi hanya pada di tempat yang sudah di percaya

Jual Toga Wisuda





No comments:

Post a Comment