Wednesday, October 24, 2018

Jual Toga Wisuda Di Daerah Banten

Jual Toga Wisuda Di Daerah Banten Murah




Bisa dibilang, momen menjadi seorang sarjana adalah salah satu momen paling bahagia di hidup anak muda. Pasalnya, setelah bertahun-tahun hidup di perantauan dan jauh dari keluarga, akhirnya pada momen ini kamu bisa membuat kedua orangtua serta keluargamu bangga serta bahagia. Pancaran kebahagiaan pun terlihat jelas di wajahmu walaupun hanya mengenakan kebaya sederhana atau kemeja putih dan celana bahan yang kamu kenakan saat itu. Dan harus rela tertutup dengan baju toga.  Rasa lelah dan haru saat skripsimu dicoret dosen yang telah lalu seakan sirna begitu kamu memakai toga dan selempang bertuliskan SARJANA!
Namun, buatmu yang tengah kelelahan akibat belum juga selesai dengan urusan skripsi dan dosen pembimbing. Tak perlu bekecil hati ,,tetap semangat yaaaa. Yakin deh kalau juga bisa
Bahagia sih pasti. Namun yang bikin lebih bahagia adalah kamu bisa membuat kedua orangtuamu bangga. Ya meskipun kamu sempat kesal karena revisi dan coretan beliau ( dosen ) senantiasa menghiasi draft skripsimu. Tapi percaya lah, mereka juga senang kamu akhirnya bisa lulus juga. Semua menyayangimu kok.
Meskipun udah lulus tapi belum ada kerjaan, senyumin aja dulu. Yang penting sekarang udah sarjana. Masalah pekerjaan, tinggal giat-giatnya usaha aja
Buat kamu yg belum wisuda , perasaanmu gimana? Semakin termotivasi untuk segera menyelesaikan skripsi atau justru malu karena belum juga lulus dari kampusmu?
Jual Toga Wisuda Di Daerah Banten
Kamu seharusnya nggak perlu malu kalau memang ternyata masih disibukkan dengan tugas akhir atau skripsimu. Tenang, semua akan indah pada waktunya. Begitu pula dengan momen wisudamu, pasti akan datang juga. Tapi jangan lupa banyak-banyak usaha dan doa ya! Biar orangtuamu bisa tersenyum bangga dan teman-temanmu juga turut bahagia ketika menyambutmu dengan gelar baru esok.
Jadi kapan nih mau pakai baju toga wisuda nya ? iihhhh kok aku yg gk sabar yaaaa... hehheehe. Siapa sih yg gak pengen pake baju kebanggan para mahasiswa ini... yg panjang hitam gitu, terus pakek topi segilima nya .. yang bermuka jelek jg jadi sumringah... yaaa gpp jelek jelek jg udah sarjana.. wkwkwkwk
Aku kasih tahu nihh, tempat yg Jual Toga Wisuda Di Daerah Banten yang pasti murah dan bagus ada si TOKO DRAZ.. menyediakan toga wisuda lengkap. Dan bisa  dibeli satuan lhooooo.. apalagi mau lusinan atau mau berapa ratus pcs , 100,,200,300,smpai 1000 juga bisa. .. wihhhh mantap kan..  dimana lagi bisa dapat yg kayak gini. Bisa melayani sampai ke ujung ujung indonesia. Pokoknya seluruh indonesia dehhh... TOKO DRAZ memang juara nya.
Satu paket toga wisuda berupa
Jubah
Topi
Sleber
Kalung medali
Map/tabung
Semua yg kami jual , Jual Toga Wisuda Di Daerah Banten adalah harga yg sangat terjangkau. Dengan kualitas yang gak mungkin abal abal, karena kami menggunakan bahan yg terbaik. Dan juga produksinya di dukung tenaga yg sudah ahli di bidangnya .
Kami menyediakan toga wisuda anak dan toga wisuda dewasa. Dengan ukuran S,M,L,XL,XXL. Dengan warna dan design sesuai permintaan anda. di jamin gak akan kecewa. Segera kirimkan design anda dan pesan ke
0821 1439 7779
Atau anda bisa datang ke almat kami yang berada di komplek pajak, jl kasuari raya no 6, cipadu jaya, larangan , tangerang.
Ingat yaaa melayani seluruh wilayah indonesia. Jadi dimana pun anda berada tetap bisa memesannya


Jual Toga Wisuda Di Daerah Banten


No comments:

Post a Comment