Monday, October 22, 2018

Jual Toga Wisuda Daerah Jakarta Timur


Jual Toga Wisuda Daerah Jakarta Timur





Memperoleh pekerjaan selepas kuliah. Tentu menjadi impian mayoritas mahasiswa yang tidak melanjutkan studi lanjutan selepas wisuda. Banyak yang dengan semangat menggebu-gebu ingin segera mendapat gelar sarjana lalu mendapatkan pekerjaan idaman. Yaaa demi mendapatkan rupiah untuk perut dan lain lainnya.  Sayang, banyak di antara para sarjana tersebut malah akhirnya tidak memperoleh pekerjaan impian, bahkan menganggur.

Bukan karena mereka tak mau ataupun malas, namun kebanyakan kasus yang terjadi . jumlah sarjana yang ada berbanding terbalik dengan lowongan pekerjaan yang tersedia. Yaa sepeti masalah ekonomi kita, yang mayoritas nya besar pasak dari pada tiang . hehehe.
Terdapat ribuan sarjana yang menganggur tidak terserap di dunia kerja. Jika setiap tahunnya meningkat secara signifikan. Bisa dipastikan pengangguran bisa mencapai jutaan di tahun tahun berikutnya.  Mengingat setiap tahun nya ada mahasiswa yang wisuda. Banyak orang yang bilang sarjana aja banyak yg nganggur apalagi Cuma lulusan SMA. Sebenarnya bukan salah ijazahnya sihhh. Terkadang banyak faktornya . yang paling utama adalah niat dan usaha kita sudah seperti apa ? jangan kebanyakan ngeluh.. yang ada jadi pengangguran seumur hidup . gak mau kan guys ??
Jual Toga Wisuda Daerah Jakarta Timur
Mengingat setiap tahunnya wisuda selalu menjadi hal yang sangat di tunggu. Dimana mereka yang sebentar lagi bergelar sarjana. Dimana keresahan selama ini akan akan terlepas. Namun perlu di ingat bahwa selepas wisuda, anda akan memasuki dunia yang sebenar nya. gak mungkin dong, mau ngandelin uang orang tua ,, malu lahhhhh.... balik lagi ke topik ya.. wisuda , seluruh kampus di indonesia maupun di mancanegara, pasti mengadakan perayaan ini. Dimana para wisudawan wisudawati tampil dengan seragam toga wisuda nya. seragam kebanggan dan menjadi dambaan banyak insan di dunia.
Baju toga wisuda yang identik dengan warna hitam. Yang terdiri dari topi berbentuk segi lima, ubah yang panjang, sleber yang melingkar di dada, kalung / medali yang di kalungkan di leher, dan juga maps / tabung yang biasanya berisi dokumen penting.
Dimana sihhh tempat toga wisuda yang murah tapi bagus??? Jual Toga Wisuda Daerah Jakarta Timur ,Yaaa disini tempatnya. Yaa disini  lah , mau kemana lagi. Yaaaa ke TOKO DRAZ PASTINYA ... buat kamu yang belum tau TOKO DRAZ. Kenalin yaaaa. Toko draz ini merupakan cabang pemasaran dari Konveksi Toko Abi. yang memasarkan produk seperti toga wisuda, jas lab, jas almamater,jaket,kaos, kaos polo, seragam kerja , seragam sekolah, dan masih banyak lagi. Disini kamu bisa beli satuan maupun lusinan. Dengan harga yang sangat terjangkau.berpusat di daerah tangerang tepat nya di cipadu,larangan,tangerang. Ettttts tapi juga melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia,
Hasil yang sangat rapi gak akan bikin kamu kecewa. Menyediakan juga toga wisuda anak dan dewasa. Jadi nihhh buat kamu, pihak kampus ataupun tempat penyewaan toga wisuda, buruan belanja disini yaaa, Jual Toga Wisuda Daerah Jakarta Timur. Di jamin puas banget dehhhh

Konsultasi dan pemesan hubungi
0821 1439 7779

Jual Toga Wisuda Daerah Jakarta Timur


No comments:

Post a Comment