Sunday, November 11, 2018

Beli Baju Toga Wisuda

Beli Baju Toga Wisuda Murah



Beberapa tahun belakangan, Wisuda, sudah menjadi tradisi yang dilaksanakan di sekolah2 mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA.  Kadang sempat terlintas difikiran ,,, lah kok anak TK pake acara wisuda-an .. jamanku dulu mah gak ada,, perpisahan aja pas udah SD , hehehhhe

karena setahu saya acara wisuda hanya untuk mahasiswa, mungkin arti wisuda versi saya wisuda = Wis = udah >>> ( bahasa,jawa )

sebegitu sakralkah acara prosesi wisuda anak? Jika alasannya hanya supaya orangtua fokus ke acara wisuda, bagaimana jika perbandingannya dengan ‘Masjid Ramah Anak’ saat seorang hamba yang sangat membutuhkan konsentrasi tinggi dan keseriusan dalam berhubungan dengan Sang Pencipta saja bisa membawa anak, apalagi ini yang hubungannya hanya dengan manusia?

“Baiknya anaknya ditinggal dan dititpkan” ??? solusi kah yang benar

Berhubungan dengan wisuda kami berikan solusi terbaik mengenai toga wisuda yaaaaa,, bukan mengenai titip menitipkan anak,, itu mah pilihan para bunda masing masing. Hihihihi.. untuk yang sedang bingung Beli Baju Toga Wisuda Murah kami berikan solusi nya .. kami dari TOKO DRAZ siap membantu anda dalam pengadaan toga wisuda yang berkualitas . dengan harga yang kami berikan sangat terjangkau. dan kualitas yang kami hasilkan tidak akan mengecewakan...karena kami tidak mengesampingkan kualitas.

Silahkan hubungi kami

0812 1350 5729

0858 1456 2678

0812 1907 4979


Kami tawarkan toga wisuda berupa
Jubah
Topi
Kalung
Sleber
Map / kalung

Beli Baju Toga Wisuda Murah

Menyediakan juga toga wisuda untuk dewasa.. silahkan tentukan design dan warna nya sendiri. Menerima pemesanan dari seluruh wilayah indonesia. Baik pemesanan dalam jumlah banyak maupun sedikit.

Tersedia juga jas lab , jas almamater, kaos , jaket , berbagai macam seragam. Silahkan pesan sekarang juga . di jamin anda akan puas ... hehehe Beli Baju Toga Wisuda Murah

Buat kalian yang berkunjung ke workshop kami untuk memastikan tidak ada dusta diantara kita, silahkan datang ke komplek pajak , jl kasuari raya no 6 , cipadu jaya , larangan , tangerang.




Beli Baju Toga Wisuda MUrah


No comments:

Post a Comment